Pages

Rutin Olahraga, Otak Makin Cemerlang!

Rutin Olahraga, Otak Makin Cemerlang!

Inilah uraian dari Rutin Olahraga, Otak Makin Cemerlang!

Penelitian memperlihatkan bahwa setiap... selengkapnya ..
Rutin Olahraga, Otak Makin Cemerlang!

Penelitian memperlihatkan bahwa setiap orang yang tetap fit dapat meningkatkan kapasitas paru-parunya dalam menampung oksigen. Tentunya peningkatan kapasitas ini dapat menjadikan jantung lebih sehat, terlebih dari itu otak akan mendapat pasukan oksigen dalam jumlah yang cukup.

Penelitian lebih lanjut terhadap orang-orang Swedia memperlihatkan bahwa mereka yang rutin berolahraga dan tetap aktif pada usia 15 hingga 18 tahun, ternyata berperan positif terhadap perkembangan kemampuan kognitifnya (kemampuan berpikir) yang menjadikan nilai IQ nya meningkat dibandingkan mereka yang kurang aktif. Dan ga hanya itu, mereka yang tetap aktif di usia 18 tahun, mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi dan juga pekerjaan-pekerjaan yang lebih OK.(1)

Jadi bisa kamu bayangkan akan ada segudang hal positif yang akan kamu lewatin kalau kamu tidak aktif dari sekarang. Sekarang kamu sudah tahu kan betapa pentingnya untuk terus aktif, jadi jangan tunda lagi! Cek aktivitas fisik yang bisa kamu coba sehari-hari di sini. Dan tentu saja untuk tetap aktif kebutuhan nutrisi harus diperhatikan. Nutrient High Calcium Powder (NHCP) merupakan susu kalsium organik yang diformulasikan untuk mendukung kamu-kamu agar tetap aktif & Tambah Tinggi lagi



---
facebookhttp://www.facebook.com/photo.php?fbid=215587518612677&set=a.205046916333404.1073741829.203919513112811&type=1

No comments:

Post a Comment